Asik! Aku Masuk Tipi!

Posted: March 30, 2011 in Jalan Hidupku
Tags: , ,

Ini kejadian kocak, gak sengaja, namun sangat menyenangkan sekali. Jadi, ceritanya kemarin siang gue pergi ke markas PSSI Pusat buat ngurusin magang gue di Timnas U-23 Indonesia. Pas sampe sana, eh, gue dikagetin sama penyegelan kantor PSSI sama pemerintah dan suporter. Karena penasaran, gue ngeliat-liat kantor tersebut dari luar. Eh, tiba-tiba perhatian gue tertuju kepada pemandangan yang gak asing. Kantor PSSI tersebut ternyata disegel sama temen-temen gue yang kebetulan emang preman, hehe. Akhirnya gue mutusin buat nyamperin mereka. Pas disana, yaudah, obrolan kami berlangsung lama. Selama ngobrol tersebut, banyak banget media yang datang buat ngeliput ataupun wawancara. Wah, lumayan nih pikir gue, numpang eksis, haha. Oke juga kan diliput ama Trans TV, Metro TV, AN TV, dll😀.

Setelah kelar berbincang ama mereka, gue akhirnya nyelesein urusan gue untuk magang di Timnas. Alhamdulillah, mimpi gue untuk magang di Timnas akhirnya tercapai! hehe. Pas balik, gue lupa untuk ngeliat penampakan di tipi, padahal ada, haaaah. Eh, pas di kampus barusan, ada temen gue yang ngeliat gue di website detiksport.com. Dan gue langsung menuju TKP untuk melihat penampakan gue. Akhirnya, setelah mencari-cari, didapatlah berita-berita dibawah ini, haha. Lumayan numpang eksis :p

 

http://www.detiksport.com/sepakbola/readfoto/2011/03/30/023044/1604325/548/5/

http://www.detiksport.com/sepakbola/readfoto/2011/03/30/023044/1604325/548/2/

 

Leave a Reply

