Terima kasih bijaksana, untuk semua dukungan teman-teman dan juga untuk doa darimu. Alhamdulillah gue sekarang udah lulus seleksi dan masuk ke dalam training camp tim sepakbola UI untuk turnamen BIG (sejenis Asian Games-nya mahasiswa di Asia) , yang akan berlangsung 6-12 Juli 2011 nanti😀.

Alhamdulillah,semoga gue terus bisa mempertahankan dan meningkatkan performa sehingga bisa masuk ke dalam starting eleven pada saat turnamen nanti. Setidaknya inilah salah satu mimpi yang menjadi kenyataan, karena dari dulu gue gak pernah lulus seleksi, bahkan untuk tingkat regional mewakili daerah gue, hehe. Kalo dulu gue gak lulus karena postur badan gue jadi yang paling kecil diantara pemain lainnya, namun kali ini gue menjadi salah satu big man diantara yang lainnya. Terima kasih Allah, Engkau memang Maha Adil dan Bijaksana. Sekalinya lulus seleksi, langsung untuk main di kejuaraan Asia.

Yosssh! Doakan gue  lagi ya, semoga masuk tim inti dan tentunya UI bisa mengharumkan Indonesia dengan menjadi juara, hehe.

-Jejak Sang Pemimpi-

Nikki Antonio Saputra.

Leave a Reply

