Sahabat? No, I Hate It

Posted: January 30, 2011 in Uncategorized
Tags: ,

Sekedar sharing nyambi curhat dikit soal masalah percintaan (ceritanya udah lama gak bicara cinta-cinta lagi,hahaha). Satu hal yang paling dibenci oleh gue (mungkin juga oleh semua cowok) adalah ketika ‘hanya’ dianggap sebagai ‘sahabat’ oleh orang yang kita sukai. Haaaah, gimana gak apes tuh namanya, haha. Udah usaha lama ngedapetin calon pasangan lewat jalur pdkt, eh ujung-ujungnya berakhir lewat jalur pmdk (pendekatan mulu dapat kagak). Nah loh, miris gak tuh ngebacanya? haha.

Pertanyaannya adalah, kenapa gue benci hal ini? Karena menurut gue hal ini adalah hal yang naif, yang hanya ada di dunia khayalan, dimana sahabat tetaplah sahabat, teman dekat tetaplah teman dekat, gak bisa lebih dari itu. Yah, itu subjektif gue. Kalo emang yang terjadi adalah ‘kasih tak sampai’, yaudah jujur aja kalo emang gak bisa bareng, tanpa harus ada embel-embel sahabat atau temen deket. Karena, satu hal yang gue yakini bahwa pasangan kita adalah sahabat terbaik kita, ya gak?🙂

Comments
  1. Karina says:

    Yak jadi mentang2 ambo tino dak dianggap jadi sahabat kau bang? Aii capek deeeh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s