Iseng-iseng ngedit video gila yang direkam Yudhis waktu makrab angkatan 2008 Psikologi UI 27-28 Desember kemarin, haha. Lumayan jadi salah satu jejak sang pemimpi selama kuliah di Psiko. Jadi, kemarin itu ceritanya kita ber-6, Gue, Naufal, Fhardian, Sapto, Atha, ama Lunar, dipaksa buat perform ngikutin gaya boy band SM*SH yang lagi rame banget di Inbox atau Dahsyat. Hasilnya? Silahkan lihat sendiri yaa, gak berhenti ketawa gue sendiri, haha.
Selamat menikmati🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s