2011: Travelling, Business, & Learn(Many Th)ings

Posted: December 31, 2010 in Mimpi-Mimpi Hidup
Tags: ,

Tema hidup gue di 2011 adalah jeng,jeng,jeng…

TRAVELLING, BUSINESS, & lEARN(MANY TH)INGs😀

Biasanya, setiap awal tahun baru, hampir semua orang dimuka bumi ini akan membuat sebuah resolusi untuk hidupnya. Begitupun gue, tiap tahun baru, semenjak kenal ama yang namanya resolusi, mimpi, cita-cita dan para cecunguknya itu, gue selalu membuat sebuah catatan kecil tentang target dan impian di tahun baru yang akan dilewati nanti.

Berbeda dengan tahun ini, resolusi yang gue buat sekarang udah jauh lebih keren dan operasional, haha. Resolusi gue udah pake tema. Bukan apa-apa, yang jelas gue ngebuat tema ini agar gue jauh lebih fokus mengejar apa yang gue mau. Karena pada dasarnya gue itu orangnya sangat fleksibel, sampai-sampai gampang banget merubah sesuatu yang sebelumnya udah menjadi target.

Naah, untuk tema pertama resolusi gue di tahun 2011 nanti, jatuh ke tangan travelling, business, & learning many things about football and research in social psychology.

Untuk resolusinya sendiri akan gue share di tulisan terbaru gue nanti malam, tepat pas tahun baru. Itung-itung biar lebih keren aja, hehe. Oya, gue juga punya banyak hal yang  pengen banget gue beli di 2011 nanti dengan uang gue sendiri, diantaranya snorkeling and diving equipment, camera underwater, kawasaki ninja motor 250 cc, dan masih banyak lagi! tamak ya? haha.

Oke, selamat tahun baru semua, semoga terus berkarya dan menjadi manusia yang luar biasa!🙂

Leave a Reply

