Secret

Posted: December 11, 2010 in Uncategorized
Tags:

Speechless, gak tau gimana lagi caranya mengekspresikan kekaguman gue terhadap lagu ini, apalagi kalo sambil nonton scene film dari lagu ‘secret’ ini :p.

This is a briliant song and I just can’t stop listening it.

Secret, sebuah lagu dari One Republic. Pertama gue denger waktu nonton film The Sorcerrer Aprentice dan gue langsung suka sejak nada pertamanya mengalun halus ke telinga gue🙂 . Niatnya habis nonton si film, gue mau langsung donlot lagunya, eeh ujung-ujungnya lupa.

Nah, barusan gue baru aja ngedonlot si ‘Secret’ . Gue tiba-tiba inget lagi gara-gara sepanjang malem ini gue tanpa sengaja harus ngedengernya di mobil Tina, hehe. Maaakk, mantap bana, rancak bana! haha. Dan ‘Secret’ pasti akan jadi playlist gue selama menjalani hari tugas sedunia yang akan dimulai dari senin besok. Semoga si lagu bisa menenangkan gue, aamiin.

I’m gonna give all my secrets away (secret).


Nikki Antonio Saputra.

-Jejak Sang Pemimpi-

Leave a Reply

