Political Marketing

Sejak seminggu yang lalu dan terutama hari ini gue mulai disibukkan dengan sebuah pekerjaan baru nan menyenangkan, yaitu political marketer. Masih amatiran sih, tapi lumayanlah bisa ngepraktekin ilmu yang gue dapat dari mentor gue Mas Totok a.k.a Yunarto Wijaya (Direktur Riset Charta Politika) dan Mas M.Faisal (Direktur Youth.Lab).

Kesibukan baru ini gue lakukan dalam kegiatan suksesi (Pemilu Cakabem Psikologi UI) tahun 2011 ini. Gue kebetulan direkrut oleh Atha (Kandidat no.1), ketua angkatan sekaligus sahabat gue di kampus. Menyenangkan banget bisa kerja dalam tim (lagi), setelah semester kemaren gue vakum dan gak sesibuk kayak di semester ini.

Harapan gue, semoga ilmu yang sedikit ini bisa bermanfaat banyak bagi semua orang, terutama untuk kemenangan kandidat yang gue support dalam Suksesi tahun ini.

Yeaah, Atha for BEM Psikologi UI, Optimal dan Bersahabat!😀

http://www.slideshare.net/james.burnes/how-obama-won-using-digital-and-social-media-presentation

-Jejak Sang Pemimpi–

Nikki Antonio Saputra

Leave a Reply

