Aha! Hasrat gue buat menulis lagu udah muncul lagi. Bukan tanpa sebab sih. Gue biasanya bisa dan banyak inspirasi buat nulis lagu pas gue lagi dalam masa-masa galau, masa-masa patah hati yang udah masuk ke dalam tahap ‘acceptance’ 🙂. Itu hal pertama yang membuat gue jadi semangat buat nulis lagu. Hal yang kedua adalah karena gue udah mulai dapat bayangan nada-nada lagu yang biasanya akan gue buat. Untuk sebab kedua ini biasanya muncul dari pengaruh kelakuan gue yang tiap hari sering ngedengerin lagu-lagu dari musisi tertentu secara berulang-berulang. Nah, kebetulan gue lagi suka dengerin lagunya Adhitia Sofyan, Mae, Mew, Rocket To The Moon dan The Used. Untuk nama pertama yang gue sebutin, kali ini jadi inspirasi terbesar ide gue. Dan bukan gak mungkin lagu-lagu yang gue buat, tema atau melodinya mirip ama lagu si doi.

Untuk lagu kedelapan yang akan gue buat ini, spesial gue buat untuk diri gue sendiri dan akan gue hadiahi untuk orang yang suatu hari menjadi pendamping hidup gue, siapapun itu dan gue belum tahu. Awalnya sih gue mau nulis sebuah lagu spesial buat orang yang baru aja nyakitin gue, tapi gue berubah pikiran. Gue cuma ngerasa dia belum pantas aja nerima perhargaan besar ini dari gue, hehe.

Yaah, mudah-mudahan lagu yang akan gue buat nanti hasilnya memuaskan, aamiin🙂.

Bagi temen-temen yang tertarik ngedengerin lagu buatan gue yang udah gue rekam, nanti gue kasih link donlotnya, hehe.

Selamat untuk orang yang akan menerima lagu dari hati gue ini😀

-Jejak Sang Pemimpi-

Nikki Antonio Saputra

Leave a Reply

