Thanks a Lot, AYU!

Posted: November 1, 2010 in Cerita Hari Ini
Tags: , , , ,

Kring,kringg,kriiing, tiba-tiba handphone gue berdering dengan kencang ketika gue lagi asik ngewawancara Tina. Gue kaget, karena nomor yang muncul di layar hape gue, bukanlah nomor yang familiar dan gak pernah gue lihat. Eh tunggu, sejenak gue tiba-tiba ingat, Ayu pernah ngabarin gue tentang nomor ini. Yah, ini nomor Ayu (dalam hati gue). Cekrekk, gue angkat dan tiba-tiba gue ngedenger suara yang lembut dan menyejukkan di ujung telpon. Yaah, ini suara Ayu. Haaah, suara seorang sahabat yang gue rindukan, seorang sahabat yang sedang berada di Mekkah, menunaikan haji.

Sejenak, waktu berjalan dengan percakapan rindu antara gue dan dia. Dan diujung pembicaraan, gue nanya. “Lo udah ngedoain uda blom? Doa yang uda titip?”. Dan jawaban yang tersampaikan adalah jawaban yang gue harapkan. Ayu tanpa gue minta telah mendoakan kesembuhan mama gue, dan tentunya doa yang sangat-sangat gue harapkan, kesembuhan diri gue baik secara fisik maupun mental. Alhamdulillah, gue sangat senang. Pantesan sejak Ayu udah tiba di Mekkah, 5 hari yang lalu, perasaan sedih, marah dan stress yang gue rasain berangsur-angsur hilang dan pulih. Alhamdulliah, makasih atas doanya Yu, semoga amal ibadahnya diterima Allah, aamiin.

Beginilah bukti kekuatan doa, the power of pray! Rasulullah pernah bersabda bahwa doa adalah senjata orang muslim dan dia ibarat busur panah yang telah lepas menuju sasarannya. Padahal, gue udah 3 kali konseling dan terapi sama psikolog, tapi hasilnya tidak seberapa. Alhamdulillah, Alhamdulillah, makasih untuk doanya..😀

Thanks a lot, AYU!

hehe.

Comments
  1. karina says:

    aaii baang ambo ndak jugo ee didoakan. biar cepek selesai skripsi ambo. hehe…

Leave a Reply

