Random Spirit

Posted: October 23, 2010 in Cerita Hari Ini
Tags:

Gue tiba-tiba jadi bersemangat ditengah malam gini, menjadi apatis dan cenderung marah! haha. Habis blog walking, melihat sekilas poster yang berisi mimpi-mimpi gue, plus ngedenger lagu-lagunya AVA, All time low dan Adhithia sofyan, entah kenapa tiba-tiba gue jadi bersemangat gini, bersemangat menertawakan hidup gue.

Gue ingin menghina, gue ingin nyaci hidup gue, utamanya gue ingin nyaci mereka semua, yang ngeganggu hidup gue.

Bangsat, anjing-lah kalian!

Selamat didatang di dunia gue yang penuh cerita ini🙂

Leave a Reply

