Random Hedonism

Posted: October 15, 2010 in Cerita Hari Ini
Tags: , , , ,

#1: I was started my friday with wake up at 09.30 th in the morning. Are you now? It’s sign that I was too late to went to college. So, I decided to make some useful activity. I cleaned away my room and cooked a rice.  I went to mosque and prayed. Then, I’m going to hang out my ‘udauda’ for visit pop in his room.

#2: I decided to cut my hair and make it like an actor in the film ‘jarhead’.

#3: I was played futsal in the cho-league.

****************************Pusing*************************************

Susah juga ternyata belajar nulis pake bahasa inggris, haha. Gue ngelakuin ini agar kemampuan bahasa inggris juga jadi semakin cepat meningkat. Setelah bertanding futsal, gue dan teman se-geng pergi ngejam di calista, Depok. Kelar ngejam, kita pergi makan, tapi kita memutuskan buat nongkrong sebentar dikosan Adit sekalian ketemu temen lama gue, Bang Deny. Dikosan adit kita (gue,noval,kiko,huda,tina,bang deny) menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mengobrol sembari nungguin adit pop pulang. Jam uda menunjukkan pukul 12 malam, tapi yang ditunggu belum juga tiba. Akhirnya kami memutuskan melanjutkan kehedonan yang udah lama gak kami lakuin, yaitu nyari PENAMPAKAN HANTU di tempat angker. Tempat yang beruntung untuk kami kunjungi tadi malam adalah tempat favorit dan biasa kami kunjungi dari dulu, yaitu bengkel bus kuning ui, yang letaknya disekitar hutan ui.

Kami pergi kesana hanya menggunakan 2 mobil, yaitu x-over noval (bayangin aja mobil sekecil itu dinaikin oleh 7 orang begundal-begundal berbadan besar,haha). Alhasil, kaki saling menjepit, nafas yang rada nyesek karena kesempitan menjadi menu utama selama pencarian ini dilakukan. Setiba di Ui, lampu mobil mulai dimatikan. Kami menyisiri perjalanan menuju bengkel bus kuning a.k.a bikun dengan suasana gelap gulita dan meraba jalan. Setelah beberapa waktu kami pun tiba dan mulai menyisiri bengkel itu dengan mobil secara pelan-pelan. Untuk beberapa orang, mereka mulai merasa tegang dan merinding, untungnya gak tau kenapa malam itu gue merasa santai banget, semua perasaan netral, Alhamdulillah. Untuk menambah sensasi pencarian malam itu, kami memutuskan memarkir mobil didekat bengkel. Gue, noval dan huda malah menambah sensasi gila baru, kami menyisiri bengkel bikun dengan jalan kaki dan melihat isi bikun satu per satu (konon si hantu sering menampakan diri lagi didalam bikun) dan teman-teman yang lain menunggu didalam mobil.

Setelah selesai menyisiri bengkel bikun, gue mulai mengambil rokok gue dan duduk dideket mobil. Satu per satu temen gue mulai keluar mobil dan merokok. Musik dari dalam mobil mulai dihidupkan dan yang terjadi selanjutnya adalah kami menjadikan tempat itu untuk ngobrol dengan alunan musik yang berdentum keras, haha. Aura menyeramkan tempat ini seketika saja menjadi hilang. Ketika sedang asyik ngobrol, tiba-tiba..

Kami mendengar suara pagar pintu kebuka dan sontak kami semua langsung meloncat hebat, membuang rokok dan lari secepatnya ke mobil. Saking paniknya, bagasi mobil noval tidak ada yang nutupin. Dengan kepanikan yang sangat hebat, antara harus kabur secepatnya atau menutup bagasi, gue akhirnya langsung keluar mobil dan menutup bagasi. Setelah pintu tertutup, mobil noval langsung melaju cepat agar kami selamat, haha. Namun rasa penasaran itu muncul kembali, kami ingin melihat yang membuka pintu itu sebenarnya siapa. Akhirnya kami memutuskan memutar dan kembali ke bengkel. Deg-deg, deg-deg, untung yang muncul adalah manusia yang sekarang telah ada yang ditugasi untuk menjaga bengkel.

Setelah itu, kami mulai mencari tempat baru untuk nongkrong dan kami akhirnya memilih KFC Depok Mall sebagai tempat bersenga-senang yang terakhir kali. Waktu sudah menunjakkan pukul 2 ketika kami tiba disana. Kami pun memesan makanan dan mulai merokok sepanjang dini hari itu hingga pukul 3.30. Ahhh, kegiatan senang-senang yang udah lama gak dilakuin bersama mereka.

Gilaaa, satu hari yang penuh kesenangan dan juga kesedihan. Gue sedih, karena dalam satu kemarin uang gue ludes 200 ribu! Grrrr, emak-babe maafkan saya yang boros seperti ini😦

Dalam sehari kemarin gue benar-benar menghibur dan memanjakan diri gue. Naaah, efeknya hari ini gue akan tersiksa karena si auang sudah habis!hahaha. Nasi udah mulai dimasak dan batal mencuci baju di laundry. Ya sudahlah, yang penting banyak pelajaran yang bisa gue ambil. Gue berjanji gak akan separah ini lagi hedonnya.

Tanggal 6-7 november nanti, gue rencananya akan nginep di marina hotel, anyer. Kebetulan tina baru beli paket diskon dari sampoerna yang isinya keuntungan senilai 7 juta dan hanya dijual 100 ribu. Disana ada paket gratis nginep semalem, gratis semalem. Naah, gue juga akan ngajak gebetan (psikolog) gue kesana dan mereka (temen-temen gue) juga akan ngajak pasangannya masing-masing.

Disana kami akan merayakan hari ulang tahun gue (5 november) yang ke 22. Astagaaaaa, saya mulai menua! ck. Mudah-mudahan akan jadi liburan sekaligus syukuran yang menyenangkan, serta ‘psikolog’ gue bisa ikut😀

dan, itulah akhir cerita gue hari ini, RANDOM HEDONISM. Selamat menanti dan membaca kisah-kisah selanjutnya, hehe.

Nikki Antonio Saputra-Jejak Sang Pemimpi.

Leave a Reply

