I Don’t Need A Psychologist

Posted: October 15, 2010 in Cerita Hari Ini
Tags: , , ,

Gue blom jadi konsultasi ke psikolog hari ini, gue bangun kesiangaaaan! sial, haha. Tapi, setelah gue pikir-pikir, gue blom terlalu butuh lagi psikolog, gue lebih membutuhkan belaian sayang dari orang lain, orang yang benar-benar tulus ke gue dan berbagi afeksi dengannya, hehe. Untungnya orang itu udah ada, walaupun hubungan kita blom terlalu dekat.

Kemarin gue mikir-mikir buat move on ke dia, karena takut cuma gue jadiin pelarian. Tapi setelah interaksi komunikasi antara gue dan dia berakhir tengah malam tadi (yes! gue udah punya pasangan buat pillow talk lagi!, hehe), gue mulai yakin gue move on ke dia bukan karena pelarian. Dan gue janji gak bakal nyakitin dia atau cewek lain lagi😀

Sekarang gue gak butuh psikolog lagi, karena ‘psikolog’ gue hari ini bakal nemenin gue tanding futsal di Cho League nanti, haha.

It’s not the end, It’s just to begining! I don’ Need a Psychologist!

*Nikki Antonio Saputra

🙂

Comments
  1. ynd says:

    siapa siiihhhh??? *kepo
    hahahahha you owe me so many stories!

Leave a Reply

