121010-Masih Berkabung

Posted: October 12, 2010 in Cerita Hari Ini
Tags: ,

Bentar lagi 20102010 dan semakin dekat kesana gue semakin merasa terbunuh secara perlahan. Pelan-pelan makin mengerogoti, seperti kanker yang semakin lama semakin menyebar hingga menusuk tulang belulang.

Astagfirullah, gue udah kayak cewe yang slalu curhat masalah-masalah sampah kayak gini. Astagfirullah, harusnya sekarang gue lagi berkutat ngerjain tugas laporan wawancara MOW tapi malah keganggu dengan hal-hal sampah yang membunuh gue gini.

Hey pencuri, sadarlah! Kembalikan hidup gue, kembalikan hati gue. Pliss, gue akan berlutut jika harus berlutut. Gue beneran gak nyangka semua akan jadi kayak gini, entah apa salah gue sampe gue dibuat kayak gini. Udah banyak banget kali ya, sampe gue gak tahu lagi salah gue.

Plisss, balikin hidup gue. I’m a normal man who wants a normal life-chuck.

Leave a Reply

