Feb-Okt

Posted: October 10, 2010 in Cerita Hari Ini
Tags: ,

Hahaha, gue kaget pas buka-buka info tentang dia. Ternyata dia lahir di bulan Oktober dan sebentar lagi akan ulang tahun. Sebenarnya gue kaget bukan karena apa-apa, tapi gue kaget karena pas tahu hal ini, gue juga jadi nyadar kalo bulan lahir cewek yang pernah atupun sedang gue suka, punya pola bulan lahir yang sama, yaitu  3 orang lahir di bulan februari dan 3 orang lagi lahir di bulan oktober.

Selamat ulang tahun yang ke-18 nanti ya🙂

*kecepatan banget

Sorry kalo ceritanya random dan gak jelas di tengah malem gini, hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s