I Feel Like I’m Not Me Anymore

Posted: October 1, 2010 in Mimpi-Mimpi Cinta, Mimpi-Mimpi Hidup
Tags: , , ,

Gue ngerasain hal ini sejak setahun yang lalu, ketika tiba-tiba semua masalah datang bertubi-tubi. Masalah keluarga, hubungan dengan sahabat, teman-teman dilingkungan gue hidup dan juga masalah percintaan.

Sejatinya, gue bukanlah orang yang suka nyalahin lingkungan gue, tapi kali ini lingkungan itu ternyata juga punya pengaruh yang tidak sedikit terhadap apa yang gue alamin sekarang.

Gue jadi gak disiplin ama diri gue, udah gampang malas-malasan, gampang nyerah, mulai jadi pecandu rokok dan begadang, sering ngomong jorok, ngabisin waktu sia-sia dan banyaaaakkk lagi dosa-dosa lain yang gue lakuin.

Sedih.

Hanya itu yang bisa gue ungkapin sekarang untuk mendeskripsikan semua yang gue alamin sekarang.

Gue sedih melihat diri gue, hidup dan kehidupan gue sekarang.

Capek.

Gue capek banget ama diri, hidup dan kehidupan gue sekarang.

Gue capek untuk sayang lagi ama orang lain karena bahkan untuk diri sendiri aja gue gak sayang.

Benci.

Gue benci semua hal yang ada pada diri, hidup dan kehidupan gue.

Gue benci untuk jatuh lagi, entah itu jatuh cinta ataupun jatuh dalam kehidupan gue sekarang.

Terakhir, tepatnya kemaren siang, gue harus pisah dengan orang yang gue sayangi. Gue benci ngelakuin ini dan gue juga benci terhadap apa yang dia lakuin terhadap gue. Segitu mudahnya hal ini dia lakukan dan hanya berakhir dengan kata maaf dan makasih.

Sayangnya, gue benci karena cinta gue slalu memaafkan.

Tapi satu hal, gue benar-benar benci terhadap apa yang dia lakuin terhadap gue.

Oooh, Ya Allah, I feel like I’m not me anymore😦

Semoga Allah memberi petunjuknya terhadap gue dan menunjukkan hikmah akan hal ini.

Allah..hamba mohon, jaga dia dan berikan kami hidayah-Mu.

Allah..kalu dia memang jodohku, hamba mohon dekatkanlah kami berdua dan tunjukkan kami jalan terbaik agar kami bersama. Jika tidak berilah hamba hati yang lebih kuat untuk menggantikannya.

Allah, hamba sayang dia. Jaga dia dan buat dia slalu bahagia. Jaga dia ya Allah.

Comments
  1. karina says:

    Sabar. Sabar itu susah, tapi meskipun susah bukan berarti kita ga bisa. Dan hidup kan biasa ada naik turunnya. Kadang kita di atas, besok udah di bawah lagi. Anything that didn’t kill you, will make you stronger. And you have to believe that this experience will make you become a better person.😀

Leave a Reply

