Menanam Benih Impian

Posted: July 21, 2010 in Jalan Hidupku, Mimpi-Mimpi Hidup
Tags: , ,

Fyi, untuk liburan kali ini gue memilih untuk menunda pulang ke kampung halaman gue di Bengkulu. Tau kenapa? Karena disini, di Depok, di Jakarta dan tempat-tempat lainnya, gue sedang melakukan sesuatu yang sangat-sangat menyenangkan. Gue sedang menjejakkan mimpi-mimpi gue di tempat-tempat itu, gue sedang menanam benih-benih masa depan gue nanti, menyiangi beberapa dan memanen beberapa mimpi yang dari dulu hingga sekarang terus gue perjuangkan, hehe. Alhamdulillah, gue gak hanya dapat ilmu, tapi lebih dari itu, gue juga banyak berkenalan dengan orang-orang baru, bahkan mereka adalah orang yang sangat penting bagi negeri ini dan akhirnya gue juga bisa membeli hampir semua kebutuhan gue dengan uang yang gue hasilkan dengan kerja keras gue sendiri😀.

Alhamdulillah..

Masih teringat jelas, sekitar 2 hingga 3 tahun yang lalu, gue hidup dalam keadaan serba gak pasti. Kuliah berhenti, nganggur, ngeband gak jelas, bisnis kecil-kecilan, keluyuran kemana-mana, main bola-futsal dan bimbel. Tapi untungnya masih ada satu yang dari dulu patut gue banggakan dari semua ketidakpastian itu, yaitu gue masih terus bermimpi dan berlari mengejar mimpi gue. Mimpi yang dari dulu slalu gue tanam dalam benak gue.

Singkat cerita, semua ketidakpastian itu ternyata sudah berlalu dengan begitu cepatnya. Benih impian yang gue   tanam dulu, satu persatu telah siap dipanen. Sekarang gue bekerja di dua konsultan, konsultan politik dan  konsultan psikologi politik. Untuk konsultan politik, gue kerja di Plan Politika dan Alhamdulillah baru aja diangkat sebagai Direktur Operasional sekaligus researcher dan untuk  konsultan psikologi politik,  gue kerja di PPLAB UI, tentunya sebagai researcher. Dari kedua pekerjaan ini, gue bisa mendapat kesempatan dengan orang-orang besar, bahkan bisa mengobrol akrab dengan mereka, sebut saja Aburizal Bakrie, Rizal Malaranggeng, Idrus Marhan, Mulyadi (Ketua Lemhanas), Nurdin Halid, Jenderal (purn). Luhut Pandjaitan, Agung Laksono dan masih banyak lagi, hehe.

Ki-Ka: Jend.(purn) Luhut Pandjaitan-Aburizal Bakrie-Gue-Mas Faisal

Selain itu, sekarang gue baru aja mendirikan perusahaan travel impian gue, Kardoes Travel. Gak gue sangka-sangka, belum satu bulan berdiri, nama perusahaan gue uda menyebar dimana-mana. Dalam 2 minggu ke depan, gue uda uda di booking oleh 6 rombongan wisatawan yang yang ingin berlibur di kepulauan seribu dan sekitarnya.  Aaaah, hanya Alhamdulillah yang sekarang bisa gue ucapkan, setelah mengingat bagaimana kerja keras gue dulu, bagaimana usaha gue mewujudkan mimpi-mimpi gue dulu, sedikit demi sedikit sudah memberikan hasil.

Ke depan, gue juga akan berusaha terus untuk mewujudkan mimpi-mimpi gue yang lain. Gue sekarang sedang menjadi kepala tim researcher untuk study visit ke Jerman melalui program DAAD. Mudah-mudahan kami bisa lolos seleksi untuk berkunjung ke Jerman bulan Febuari 2011 nanti, amin. Selain itu, gue juga sedang meng-improve diri untuk mengejar mimpi gue untuk jadi Mapres UI 2011 nanti. Mohon doanya ya🙂

Betapa menyenangkannya semua pekerjaan ini, pekerjaan menanam benih-benih mimpi dan berjuang untuk mewujudkannya.

Comments
  1. achie says:

    nikki semangat yaaa!!🙂

Leave a Reply

