Fuckin’ Awesome

Posted: July 20, 2010 in cinta, Mimpi-Mimpi Cinta
Tags:

You’re so fuckin’ awesome, so fuckin’ special.

Sepertinya gue harus banyak berterima kasih kepada pembuat twitter.

Terima kasih karena telah menghubungkan gue dengan dia yang selama 2 tahun terakhir ini hanya bisa gue pandang, tanpa pernah bisa gue sentuh, ajak bicara, bahkan kenalan sekalipun.

Ini pertama kali gue takut ama cewek, pertama kali gue mati gaya ama cewek, haha. Entah kenapa, slalu ada barrier yang menghadang naluri lelaki gue dan membuat gue hanya bisa jadi stalker untuk bisa mengenalnya.

You know?You’re so fuckin’ awesome, so fuckin’ special for me.

Maybe i’m going to move on you, soon.

🙂

Comments
  1. karina says:

    naah yahe priktiw, siapo lagi ko bang?

Leave a Reply

