Kardoes Travel

Posted: July 13, 2010 in Mimpi-Mimpi Hidup

Salah satu mimpi gue adalah jadi seorang pengusaha, bukan hanya pengusaha kecil tapi harus bisa jadi pengusaha kelas kakap, alias besar seperti Bill Gates atau Donald Trump. Hmmmh, tapi mereka masih kecil dingg, dibandingin idola gue Rasulullah S.A.W atau para sahabatnya, seperti Abu Bakar r.a., Umar bin Khatab r.a. ataupun Abdullah bin Mas’ud.

Gue sudah pernah beberapa kali membuat sebuah bisnis dan itu gue lakukan sejak tamat SMA. Mulai dari jualan gadget, clothing, nyoba mlm bahkan!, hehe, dan sekarang gue sudah menemukan bisnis apa yang paling cocok buat gue. Bisnis tersebut adalah TRAVEL!

Bisnis ini gue buat, berangkat dari hobi gue yang gila banget dengan yang namanya travelling. Travel yang gue buat gue namain Kardoes Travel, dengan tagline “berlibur semurah kardoes”. Karena pada dasarnya, semua produk yang gue tawarkan lewat travel ini harganya sangat terjangkau, seolah-olah pembeli sedang membeli sebuah kardus yang harganya tidak akan membuat kening berkerut saat membelinya, hehe.

Well, dalam waktu dekat sembari mengembangkan travel gue ini, gue juga akan membangun kerajaan  bisnis gue yang lain, yaitu laundry dan cafe. Lagi-lagi, ide bisnis dan konsepnya tercetus dari hobi gue yang suka masak dan wisata kuliner, plus nongkrong bareng teman di cafe-cafe atau warkop, hehe. Kalo bisnis laundry, idenya juga berangkat dari hobi gue yang suka nyuci baju sendiri atau nge-laundry buat nguntungin orang lain, haha.

Finally, doain gue ya semoga bisnis gue ini berkah dan cepat berkembang, serta berguna bagi lingkungan sekitar. Yang jelas, masih banyak mimpi gue lainnya yang sedang dalam perjalanan buat gue wujudin, sperti jadi raja bisnis properti dan memiliki saham di klub Italia, impian masa kecil gue, Juventus.😀

Kalo mau melihat produk travel gue, silahkan cek disini: http://www.kardoestravel.blogspot.com

Kita lagi nyediain paket liburan murah ke pulau tidung looooh🙂

Comments
  1. Kunjungan siang silahkan mampir juga ke site kami minuman herbal berkhasiat gujahe dan gulajoss ada program kemitraan senilai 3,5 juta nett untuk keagenan dan 35 juta nett untuk distributor, jika anda berminat silahkan mail ke info@gujahe-kbm.com atau sms/ telpn ke 021 23986886

Leave a Reply

