I’ll Never be Alone

Posted: January 19, 2010 in Jalan Hidupku, Lagu Ciptaanku, Mimpi-Mimpi Hidup
Tags: , ,

Ini lirik lagu yang baru aja gue rampungin pengerjaannya sama sahabat, adek, sekaligus vokalis band gw -Sunday Morning Project-, Karina Utami Dewi. Semoga bisa menjadi penyejuk ketika panas mendera dan menjadi embun yang menyegarkan ketika semuanya terasa memuakkan.😀

Lagu ini sekarang jadi playlist satu-satunya gw dimanapun gw berada. Sangat memotivasi dan menyegarkan, he. Sekarang baru selesai mp3 versi mentahnya, jadi baru akustikan berdua antara gw dan Karin. Mohon doanya ya semoga bisa dirampungkan rekaman resminya. Kalo teman-teman berkenan ngedengerin lagunya, silahkan buka aja link dibawah ini dan gw sangat mengharapkan komentarnya. Oya, buat cerita lengkap mengenai lagu ini, akan gw posting di tulisan-tulisan berikutnya, nantikan aja.

http://apps.facebook.com/stevenlu/?tab=index&publish&_fb_q=1

I’ll Never Be Alone

Once i thought i’m just not good enough
And maybe i won’t be great in life
I just cant be tough

Every step i took was a pain
But you told me to try again
And you say, i have to be strong
Everytime i failed on my way
It felt like i wanna go away
But you say, i’ll never be alone

The beauty of dreams is when it comes real
So when i failed i don’t know what to feel
I just can’t make it real

You tell me that I don’t need to give up
Cos you know that I’ll make it to the top
And i’m not alone cos you’ll come along
I’ll never be alone, i’ll never be alone

cipt:nikki&karin
(180110)

Leave a Reply

