Pengen!!!

Posted: January 9, 2010 in Mimpi-Mimpi Hidup
Tags: ,

Ada beberapa hal yang ingin gw capai dan dapatkan di tahun 2010 ini. Namun, karena berhubung gw lagi gak mau ngomongin tentang pencapaian-pencapaian yang gw inginkan, dalam tulisan ini gw akan bercerita tentang apa aja yang paling ingin gw dapatkan (beli atau gratis) di tahun ini, hehe. Berikut list barang yang ingin gw miliki dan gak gw buat secara terurut:

  1. Perlengkapan snorkeling lengkap dari snorkel, google, fin dan life-vest, yang gw kira-kirain harga semuanya sekitar Rp.800 ribuan. Ini gw lakukan karena gw sangat hobi snorkeling dan akan sangat keren kalo gw punya perlengkapan sendiri dan gak nyewa di tempat-tempat liburan yang bakal gw kunjungi nanti.😀
  2. Sepatu bola merek Adidas seri Adinova seharga enam digit atau Adipure seharga tujuh digit. Kalo gak gw mau beli yang merek Nike seri CTR seharga kurang lebih enam digit, hehe. Gilaaaaa, obsesi gw jadi pemain bola terkenal kebawa-bawa sampe perlengkapan latihan gw yang harus memenuhi standar pemain-pemain Eropa.
  3. Seperangkat sepatu futsal merek Adidas seri Adinova warna merah seharga enam digit dan dibayar ngutang, hehe. Gak ding, tunai lah..Aminnnn.
  4. Laptop dengan kemampuan yang bisa mengakomodasi hobi gw dalam membuat film, menggubah lagu atau membuat suatu desain. Laptopnya juga bisa mobile, dalam artian gak lebih dari 13” dan ringan untuk dibawah kemana-mana. Salah satu mimpi gw adalah gw pengen beli Acer Ferrari seri terbaru dengan ukuran 11,6” dan bisa mengakomodasi semua keinginan gw tersebut (gak tau siih, bisa atau enggak, hehe).
  5. Punya kulkas mini buat dikosan agar bisa memenuhi keinginan gw yang hobi makan dan masak sesuatu.
  6. Buat hiburan dikosan, gw pengen beli dvd dan ps 2, biar puas ngisi waktu luang dan sarana buat katarsis.
  7. Jam tangan G-Shock yang bagus dan terpenting cocok ama selera gw. Jadi gak perlu cari yang seri jamnya yang mahal.
  8. Barbell 10 kg, dua buah. Untuk nambah-nambah kegiatan fitness gw dikosan selain di tempat latihan fitness.
  9. Tas carrier, biar gw gampang buat backpacking dan travelling kemanapun tanpa merusak tas kuliah yang biasa gw gunakan.

10.  Tas latihan futsal dan sepakbola beserta sandal latihannya. Merek yang gw pengen tetap Adidas, haha.

11.  Helm buat main sepeda dimana aja.

12.  Kasur  dan bed cover, karpet, meja kecil, rak piring dan perlengkapan masak baru.

13.  Peralatan melukis! Gw pengen melukis lagi setelah berhenti hamper lebih 6 tahun, hehe.

14.  Peralatan mancing, biar gw bisa sekalian mancing di tengah laut pas libuaran ke panta-pantai keren nanti.

15.  Modem, modem, modem merek smart yang kencangnya ganas! Haha.

16.  Kamera SLR merek Canon dan sekitar 7 digit, hehe.

17.  Buku-buku dan VCD kajian Islam. Buku-buku ulama Ahlus Sunnah dan juga buku-buku umum lainnya, terutama buku kuliaah, haha.

18.  Dan masih buanyaaaaaakkkk lagi yang ingin gw dapatkan tahun ini. Yang jelas, kamar gw harus penuh dengan semua barang yang dapat membantu gw mengeksplore semua bakat-bakat gw dulu yang uda lama gak gw asah, arggggggghhh..hehe.

Mudah-mudahan, hasil kerja keras gw setahun kedepan dapat memenuhi semua mimpi-mimpi gw ini, aminnnnn. Semoga rezeki dari Allah semakin lapang diberikan untuk gw, amiinnn lagi.😀

Comments
  1. titiw says:

    Hahaha.. Kamu banyak maunya ya.. Gemana kalo dalam wish list ini kamu nulis daripada dipisah2 mending kayak gini:
    1. Perlengkapan futsal super lengkap dengan merk yang paling gw pengen.
    Hehe.. Tapi didoain moga2 terkabul ya..😀

Leave a Reply

