Ketika aku baru mulai bermimpi, semua orang berharap aku sadar dan bangun dari tidurku

Ketika aku baru mulai bermimpi, mereka hanya jadi segelintir pecundang yang berharap aku tiada bermimpi dan mati bersama mereka

Ketika aku tiada bermimpi, mereka tertawa bahagia karena ada yang terkubur bersama mereka

Ketika aku baru mulai bermimpi, mereka tertawa bahagia seolah aku gila

Ketika aku terbang bersama mimpi, mereka tertawa bahagia menahan air mata

(Jejak Sang Pemimpi, 5 Jan 2010)

Kalimat demi kalimat ini gw dedikasikan buat kalian para pecundang keparat yang hanya bisa tertawa dan berkata gw gila. Kalimat demi kalimat ini gw persembahkan untuk kalian yang akan mati dan terkubur bersama perih, yang tiada punya hati. Kalimat demi kalimat ini gw persembahkan untuk kalian para pecundang busuk, orang-orang yang dari dulu hanya bisa menertawakan gw dan impian gw. Orang-orang yang dari dulu selalu ada untuk mengatakan bahwa gw GILA!!! Ya! Gw emang GILA!!!

Saat Gw gagal, kalian berkata gw GILA!!! Dan saat gw berhasil menjejakkan mimpi-mimpi gw, kalian juga akan berkata gw GILA!!! Walaupun dengan nada yang berbeda.

Malam ini, gw sampaikan selamat tinggal para pecundang busuk, semoga kalian diterima disisi-Nya. Selamat menjadi air yang selalu mengalir menuju tempat terendah. Selamat tinggal para pecundang!!!

Ada maupun tanpa kalian, gw akan terus berusaha berjuang hingga mimpi gw terjejakkan. Hingga saatnya kan tiba, gw akan berkata, sambutlah jejak mimpi gw, jejak sang pemimpi.

Comments
  1. alfian says:

    assalamualaikum.
    ngapo kau ko ki?
    sabar ki, jangan sampe impian-impian kau yang elok, jadi merusak hati kau karena marah-marah, mungkin acuh-tak acuh lebih baik saat ini. hehehe

    setel lagu BIP kona ki =
    kalau untuk bisa kaya hatiku harus membatu
    aku pilih tetap sederhana
    untuk bisa raih mimpi hatiku jadi membeku
    aku pilih apa adanya..

    ^^8

Leave a Reply

