Binti yang Malang

Posted: December 29, 2009 in Jalan Hidupku, Mimpi-Mimpi Hidup
Tags: , , ,

Gw tiba-tiba merasa bersalah banget karena telah memaksa Putra buat ngambil bintang laut biru yang akhirnya gw kasih nama “binti”, waktu gw berdua Putra snorkeling di Pulau Tidung hari minggu siang kemaren. Gw merasa bersalah karena tidak hanya membuat Binti mati, tapi juga membusuk jadi buntang,😦

Binti makin busuk karena pas balik ke Jakarta tadi siang, gw memasukkan Binti ke dalam tas gw dan membuat dia jadi kegencet hingga jadi ceper dan bau. ckkk..Maaf kepada sekuruh jajaran kerajaan  terumbu karang pulau Tidung karena pas snorkeling dua hari kemaren, gw tidak hanya membuat Binti jadi mati, tapi juga mematahkan beberapa terumbu karang jenis apacora yang masih hidup. Gw sangat menyesal..

foto kembarannya binti.

Comments
  1. ynd says:

    JAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAT! gue juga menyesal karena mematahkan beberapa terumbu karang tidak berdosa karena heboh banget snorklingnya. (heboh karena gak bisa renang hahahhaha)

Leave a Reply

