Berhenti Untuk Meminta

Posted: December 23, 2009 in Jalan Hidupku, Mimpi-Mimpi Cinta
Tags: ,

Setelah segala sesuatunya mulai terlihat semakin membaik, gw gak nyangka kalo setelah shalat subuh tadi gw akan mendapatkan kabar gak baik. Gw mengira perjalanan ini akan berjalan lancar seperti apa yang gw pikirkan. Sayangnya, telpon dari seorang teman tadi subuh membuat gw akhirnya tidak hanya berhenti untuk melangkah, tapi berhenti untuk meminta..

Gw berhenti untuk meminta sebelum dia meminta..Dan ini menjadi akhir perjalanan gw untuk meminta..

Dan diakhir pembicaraan telpon gw tadi subuh, tiba-tiba gw teringat sebuah kalimat yang mendorong gw dalam berhenti untuk meminta. Kalimat yang mengalun rapi dalam sebuah melodi bernama cinta..

“Carilah orang yang ketika kamu tidak meminta apa-apa, tapi dia memberikan segalanya untukmu.. (Dee, Perahu Kertas)”



Leave a Reply

