Virus Gilaaaa!!

Posted: December 9, 2009 in Rehat Sejenak
Tags: ,

Inilah status update gw di facebook dalam 24 jam karena diserang virus gila yang mengancam kelulusan 2 mata kuliah yang paling gw sukai.

1) Nikki Antonio ‘Marchisio’ Saputra Entah perlu gw sesali atau gak kondisi sepeti ini: provider gsm error (hp gak bisa dipake), flash disk kena virus lg sehingga tugas psibang ttg analisis diri jadi hilang dan deadlinenya bsok pagi, juve kalah dan gak lolos ke 16 besar dan badan masih sakit..Tp tiba2 gw teringat ini: (Maka nikmat Tuhan kamu yg mana lagi…kah yg kamu dustakan? dan olimpiade orang cacat..).

See More6 hours ago · Comment · · View feedback (6)Hide feedback (6)

Nikki Antonio 'Marchisio' Saputra

Nikki Antonio ‘Marchisio’ Saputra

@unggul:okay..
@dedi;dak tau ded, 22nyo kali dak..m3 kw error dak?
6 hours ago · Delete
Adietya Muhlizar

Adietya Muhlizar

syukuri apa yg ada..hidup adalah anugrah..🙂 m3 kamu org error galo yo?amb kok idak..
5 hours ago · Delete (jam 22.00 wib)

2) Nikki Antonio ‘Marchisio’ Saputra astagaa..viruss gilaaa!!baru istirahat bentar gak ngerjain psibang, tiba2 uda error lg data gw dan harus ngulang dari awal..astagfirullah..

3 hours ago · Comment · · View feedback (1)Hide feedback (1)

As Sevilla Sevi likes this. (jam 01.00 wib)

3) Nikki Antonio ‘Marchisio’ Saputra kerjaan virus hari ini: ternyata essai psisos gw ikutan hancur dan siang ini harus dikumpul. padahal psibang jg blom selesei.ck.. (jam 05.00 wib)

3 minutes ago · Comment ·

Leave a Reply

