Caraku Mencintaimu Video Clip

Posted: December 5, 2009 in Puisi Cinta, Rehat Sejenak
Tags: ,

Waaah, gue mengucapkan ribuan terima kasih sama dek karin yang uda ngerjain video clip simple ini dengan sepenuh hati. Feel-nya dapat banget!!! Hehehe..

Bagi yang ma download dan memang sebaiknya harus download sebelum ketinggalan zaman karena gak tau lagu ini, silahkan langsung copy-paste link lagu ini yang ada di you tube di situs keepvid.com. Okay? Selamat ngedonlot..😀

Oya sekadar sharing lagi, lagu ini adalah lagu ciptaan gw yang kemudian di aransemen sama Agus “Tropical Flower” dengan genre pop jazz dan dinyanyikan oleh band proyekan gw sama temen-temen gw di “Sunday Morning Project Band”. Personel band ini terdiri dari Karina (vokalis), Nikki (bassis), Agus (gitar), Pian (gitar+vokalis 2) dan juga Denny (Manager+Funded)Karina

Nikki

Pian

Agus

Denny


Comments
  1. karina says:

    abaaang. jangan lupokan denny yang sudah membiayai rekaman kitaaa. haha…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s