Sejenak Tak Melangkah

Posted: November 26, 2009 in cinta, Mimpi-Mimpi Cinta
Tags: , ,

“Tidak semua hal yang kita inginkan akan kita dapatkan dan tidak semua hal yang tidak kita inginkan, akan kita dapatkan.”

Bingung? Zzzzzzzzzz.. Begitulah hidup kita. Kita mendapatkan apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Kita akan mendapatkannya pada saat yang tepat, tidak cepat atau lambat, selalu tepat pada waktunya. Seperti saat ini, ketika gw berusaha untuk memenangkan “kembali” hatinya, ketika itupula gw harus berjuang keras memenangkan hati gw, menjaganya agar bisa bertahan untuk memenangkan hatinya.

Mungkin ini bukan saat yang tepat bagi gw untuk memenangkan hatinya. Sekuat gw berusaha, sekuat itu pula gw harus menahan air mata, agar tiada tumpah karena teriris luka. Sikapnya yang dingin membuat gw goyah, bimbang tiada arah. Ketika pada akhirnya gw mutusin sejenak berhenti melangkah, disana terbersit harapan agar tiada lagi hadirnya duka. Hanya ada suka, tawa dan tanpa air mata. Gw gak nyerah, hanya saat ini berat bila kembali melangkah.

Gw hanya ingin semua rasa yang bergelora , tiba diatas roda yang membawa asa. Asa untuk menyemai suka, yang kembali hadir untuk menyapa, membelai wajah menghempas duka. Gw hanya ingin bila saat itu kembali tiba, purnama kembali tertawa, terangi dunia dengan setiap rindunya.

Ini hidup kita..Paduan antara hidupku dan juga hidupmu..

Ketika waktu tiada satukan dua rasa antara kita, biarkanlah dan tunggulah ia hingga satukan dua raga yang terpisah diantara kita..

Ini hidupku.. Ini hidupmu..Biarlah ia menyatu dan berlabuh bersama angin yang akan menggiringnya..

Aku akan membiarkannya, terhanyut, terhempas dan terbawa gelombang menuju samudera pelabuhannya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s