Sayap Yang Tak Pernah Patah

Posted: November 14, 2009 in Jalan Hidupku, Mimpi-Mimpi Hidup
Tags: ,

Berbicara soal dunia tulis menulis, entah dalam bentuk apapun itu, akhir-akhir ini gw tiba-tiba terdorong untuk mencurahkan sekaligus mengasah minat menulis gw dalam bentuk sebuah cerita.. Kurang lebih berbentuk novel inspiratif yang dibuat  berdasarkan kisah nyata kehidupan seseorang.. Ide yang ada dalam cerita ini sudah berputar-putar di otak gw, tapi sayangnya gw masih belom berpengalaman buat mengaduk-aduk semua ide dan menjadikannya cukup menarik buat ditulis dan dibaca.. Salah-salah, cerita yang menurut gw bagus ini, malah jadi kurang bagus, justru karena tulisan gw.😀

Walaupun begitu, gw akan tetap mencoba menulisnya dan berharap itu semua mengalir apa adanya.. Untuk tulisan perdana ini, gw berencana memberinya  judul ” Sayap yang tak pernah patah”.. Terinspirasi dari salah satu tulisan Anis Mata yang mempunyai judul yang sama dalam bukunya tentang serial cinta. Selain itu, cerita ini juga terinspirasi oleh Kisah Ali r.a. yang dimuat dalam buku Salim Akhfillah dan yang paling penting didasari oleh  kisah nyata kehidupan seseorang yang gw belum tahu akan berakhir seperti apa kisah hidup orang itu..

Semoga tulisan perdana gw itu akan bermanfaat bagi diri gw sendiri dan orang lain, amin..

Semoga berkah Allah selalu hadir didalamnya.. Dan gw akan mulai mengukir mimpi ini  dengan “Bismillah”..

Leave a Reply

