Undefinition

Posted: October 21, 2009 in cinta
Tags: , ,

…..Mulai berpikir keras.. Apa aja yang akan gw tulis..😀

Wah, setelah sekian lama vakum gak nulis-nulis  disini, akhirnya kesempatan yang gw tunggu tiba juga.. Gw akhirnya bisa menjamah blog ini lagi walaupun lagi dalam suasana uts, hehe.. Berbagai kesibukan baru langsung hadir didepan mata gw, ketika gw menginjakkan kaki kembali di kota Depok tercinta. Entah karena faktor kebetulan atau emang karena takdir, gw pergi dan kembali lagi ke Depok tepat 4 bulan lamanya. 28 ke 28.. 28 Juni sampe 28 september, waktu yang gw habiskan buat liburan kuliah di Bengkulu..(sebenarnya gw bingung sendiri, ini libur kuliah atau cuti kuliah?hehe..)Soalnya waktu kuliah gw semester kemarin lebih cepat daripada waktu liburan gw, cuma sekitar 3 bulan..hahaha..Inilah salah satu kenikmatan kuliah di Psikologi UI..😛

Banyak cerita yang sebenarnya pengen gw bagi disini.. Tentunya, mulai dari masalah kuliah (anw, kuliah blom sampe satu bulan, gw uda langsung uts loohh, biasalah program aksel, wkwkwk), masalah olahraga, mulai dari futsal, bola, sampe sekarang masalah fitness.. Haha, gw sekarang ikut program “body building”!!! Biar obsesi gw punya badan minimal kayak Vino, bisa tercapai..😛

Oya, ada juga masalah yan tak pernah ketinggalan dan slalu ngitarin hidup gw.. Kalo orang-orang bilang, masalah WANITA!!! Naah, untuk masalah yang satu ini, gw sebenarnya udah buat komitmen sama diri gw sendiri. Gw akan serius sama satu orang dan gw akan berusaha agar gak termehek-mehek lagi seperti banyak kisah gw sebelumnya.. Ada-ada saja yang namanya Nikki ini..

Sumpah!! Pas nyadar betapa termehek-meheknya gw selama ini cuma gara-gara cewek, gw jadi malu sendiri. Apa yaa? Bukan diri gw yang asli lah.. Terlalu kebawa perasaan palsu! Dan ini adalah sampaaah!😀

Dan ceritanya, sekarang gw lagi punya “sesuatu” yang berbeda terhadap orang yang dari awal masuk psikologi uda gw kagumi.. Naah, hebatnya “sesuatu” itu semakin lama semakin kuat, dalam, dan juga indah. Padahal, sekalipun gw blom pernah berinteraksi sama orang itu selama 1 tahun setengah ini, cuma sekedar saling melirik, kalo sama-sama lagi ketemu.. Dan apalah “sesuatu” itu, gw sebenarnya gak tahu dan gak mau tahu.  Yang jelas, gw menikmatin “sesuatu” itu yang benar-benar gak bisa gw definisiin..

Berputar dan terus berputar, hingga menjadi es putar.. Inilah arah tulisan gw kali ini, benar-benar gak jelas, semakin jauh semakin gak jelas..hehe.

Waah, indahnya lukisan surga yang tiada pernah bisa ku jamah..🙂

Leave a Reply

