Bintang Hidupku, Inspirasiku..

Posted: October 3, 2009 in cinta, Mimpi-Mimpi Cinta
Tags: , ,

Kalau harus bertanya-tanya, dari siapa inspirasi ini hadir dalam hidup gw, gw akan menjawab dari wanita..Sesuatu yang paling indah, yang diciptakan oleh Tuhan..Benda paling estetik yang pernah ada..Terutama dari mereka, orang-orang yang masih gw sayang sampe sekarang. Dari mereka jiwa gw bertumbuh, jauh lebih dewasa, dan semakin mengerti apa artinya mencintai..Juga bagaimana caranya mencintai.. Dari mereka gw belajar artinya sebuah ketulusan, ketulusan memberi, ketulusan mengasihi..

Terima kasih telah menjadi bintang hidupku, bintang dalam hatiku, inspirasiku..

Ayu wajahnya..

Dan selalu ada asa bila bisa bersamanya..

Seluruh lagu dan puisi yang pernah ada, untuk kalian semua ini tercipta..

Dan dengan inilah cara gw untuk mencintai..

Comments
  1. karina says:

    naik motor sambil nyanyi “kauuuuu jadi inspirasiiiiikuuuu…”

    semangat bang. let love lead the way!

Leave a Reply

