Caraku Mencintaimu

Posted: September 2, 2009 in cinta, Puisi Cinta
Tags: ,

Nganggur selama 2 minggu terakhir tanpa ada agenda konkret selain rutinitas harian, membuat gw mutusin untuk menjadi lebih produktif lagi. Produktif disini dalam hal karya-karya nyata yang semakin sedikit gw hasilkan. Itung-itung uda lama gak nyiptain lagu dan didorong oleh hasrat gw untuk menggubah sebuah lagu yang semakin baik dari yang dulu-dulu, akhirnya terciptalah sebuah lagu yang menurut gw “the best” dari yang sudah-sudah gw ciptain, hehe. Selain itu, ini lagu tercepat yang pernah gw buat, dari lirik dan melodi lagunya, tapi masih tanpa aransemen berarti. lagu ini gw selesain semuanya kira-kira sekitar 15 menitan sembari menunggu azan dhuhur siang tadi didalam kamar gw tercinta.😀

Senangnya bisa produktif lagi dan dalam 2 hari gw uda nyiptain 3 lagu, 2 lagu blom selesei liriknya dan 1 lagu uda selesei. Dalam waktu dekat gw rencananya mw ngerekam lagu yang baru jadi ini. Lagu ini gw buat dengan versi akustik dan alirannya ke arah british pop, anggap aja semi atau neo brit-pop,😛

Lagu ini bercerita tentang seseorang -yang tidak lain gw sendiri- yang mencintai seorang wanita spesial dengan caranya sendiri dan dia ingin wanita itu menerimanya apa adanya. Dia hanya ingin jadi dirinya sendiri ketika mencintai wanita itu. Dia tidak ingin menjadi sesempurna yang wanita itu inginkan, hanya ingin menjadi sederhana dan tepat bagi wanita itu..Tapi sebenarnya wanita itu belum ada hingga sekarang, dia sempat ada, namun telah menjadi ilusi dan gw biarkan dia berlalu bersama dinginnya angin malam..

Okey semuanya, selamat menikmati liriknya..Tapi ada beberapa pengeditan, karena ini masih berbentuk lirik mentah atau puisi, sebelum gw gubah menjadi hasil akhir..😛

*Caraku Mencintaimu*

Kadang aku ingin menjadi dia

Yang bisa menangkan hatimu

Kadang aku ingin seperti dia

Yang bisa terangkan harimu

Tapi yang ku inginkan

Hanyalah kau selalu bisa tersenyum

Menatap dunia penuh suka

Dan aku ingin mencintaimu dengan caraku sendiri,

Bukan seperti dia

Dan aku ingin mencintaimu dengan sederhana,

Tanpa harus seperti dia

Mencintaimu, menyayangimu, sungguh bahagia

Mencintaimu sungguh sangat istimewa..

*ciptaan: Nikki Antonio Saputra

Bengkulu, 2 Agustus 2009. Pukul 12.05 wib setelah nonton ftv di sctv, hehe.

-Jejak Sang Pemimpi-

Comments
  1. karina says:

    mantap itu bang, balik kelak kito rekam yo. hehe…

Leave a Reply

