L.O.V.E.

Posted: August 19, 2009 in cinta, Mimpi-Mimpi Cinta
Tags:

Bila ku jatuh cinta..Aku mendengar nyanyian seribu dewa-dewi cinta menggema dunia..

(Nidji)

Hmmh, kira-kira siapa yang tak pernah jatuh cinta? Hayoo ngaku!hehe.. Selama ini,  sejauh gw hidup (paling enggak uda 20 tahun lebihan dikit, :P), gw gak pernah melihat atau ngedenger orang yang gak pernah jatuh cinta, walaupun secuil. Betulll? Selalu aja, kalo orang itu normal, pasti dia pernah jatuh cinta. Termasuk gw..(Itung-itung biar diakuin normal, haha). Dipikir-pikir dan dihitung-hitung, gw juga lupa uda berapa kali  gw jatuh cinta? Hmmmh..

Yaah, jatuh cinta..Gw gak pernah nyadar uda berapa kali gw jatuh cinta. Tapi gw selalu sadar kepada apa dan siapa gw pernah dan bahkan masih jatuh cinta. Actually, i don’t know why i write it..I swear!!! I just wanna write all things that i have..hoho.

L.O.V.E.

A word that makes my soul grow. Sometimes, make me crazy..Like this a few days, i feel crazy, haha..

Benar-benar aneh, gw gak tahu musti nulis apa malam ini. Yang ada dipikiran gw sekarang, cuma dia, dia, dan dia, hehe. Kayaknya gw benar-benar lagi fall in love. Yang gilanya lagi, gw gak tahu sama siapa gw benar-benar jatuh cinta. Semakin aneh rasanya, karena gw gak pernah buat tulisan semellow ini, uda kayak cewek aja yang sedang nulis diary saat akhir malamnya, haha.

See? Kayaknya gw emang lagi dibuat bego dan gila oleh cinta, haha..ckckck, anak adam satu ini..😛

Nikki Antonio Saputra

-Jejak Sang Pemimpi-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s