Aku Seorang Pemenang

Posted: June 21, 2009 in Jalan Hidupku, Mimpi-Mimpi Hidup, Puisi Cinta
Tags: ,

Aku lahir untuk menang

Aku si kecil bercita-cita besar

Aku si biasa yang ingin luar biasa

Aku pengejar impian, bukan angan-angan

Aku hidup untuk menang

Pemenang tanpa menjatuhkan

Besar dengan cara yang benar

Terbaik dengan cara yang terpuji

Aku mulai kemenanganku:

Tidak dari orang lain, tapi dari diri sendiri

Tidak dari hal-hal besar, tapi dari hal-hal kecil

Tidak nanti, tapi hari ini

Aku tahu nilai perjuanganku

Aku tahu harga kemenangan

Aku siap hadapi tantangan

Aku siap untuk berkorban

Karena aku bukan pecundang

“DAN TIDAK AKAN PERNAH JADI PECUNDANG!!!”

Aku yang usahakan

Momentum yang ku inginkan

Waktu yang kan membuktikan

Tuhanlah yang menentukan

Akulah seorang pemenang

Tidak nanti, tapi sekarang..

Nikki Antonio Saputra

-Jejak Sang Pemimpi-

*terinspirasi dari sebuah buku (lupa judulnya, uda dari tahun 2006/2007 gw buat ini, hehe)

Leave a Reply

