Ketika Dia Menjejakkan Mimpi-Mimpinya (chap.1)

Posted: March 31, 2009 in Mimpi-Mimpi Hidup

Tak terasa waktu berjalan dengan begitu cepatnya. masih teringat jelas dalam benak gw masa-masa ketika gw masih sibuk bimbel, trus ujian, trus mampir kuliah di Unpad, trus balik ke Bengkulu, trus bimbel lagi, ujian lagi, trus mampir kuliah di UG, trus bimbel lagi, ujian lagi, dan sekarang gw sedang berada di sebuah ruangan yang ada di lantai 3, didepan komputer putih dengan keyboardnya yang sudah mencoklat, ac yang dingin, dan dikelilingi oleh orang-orang hebat yang juga berada dalam ruangan dengan penuh komputer di sebuah fakultas yang namanya pernah gw ukir disebuah buku yang berisi mimpi-mimpi yang ingin gw capai…

bersambung..(soalnya gw mau masuk kelas dulu, hehe..)

Comments
  1. tachie says:

    tachie again!
    hahahah kaya banget dong lo y nik!
    ‘gw masih sibuk bimbel, trus ujian, trus mampir kuliah di Unpad, trus balik ke Bengkulu, trus bimbel lagi, ujian lagi, trus mampir kuliah di UG, trus bimbel lagi, ujian lagi’

    setdahhh! goodluck for ur newlife on psiko deh kalo gitu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s