Semoga Gw Bisa Bertahan..

Posted: March 27, 2009 in Mimpi-Mimpi Cinta

Semakin umur gw bertambah, gw semakin merasakan kalo godaan agar gw berpacaran semakin bertambah..Jujur, akhir-akhir ini idealisme buat nggak berpacaran semakin terkikis. Gw semakin gak kuat dan semakin lemah..Hiks..

Sedih banget, ketika gw sadar kalau gw udah membuka peluang kepada setan untuk melancarkan jurus-jurus mautnya agar gw tergelincir ke jalan yang salah ini. Walau begitu, gw sangat bersyukur karena gw masih diberikan untuk menyadari kalau jalan yang terlihat sangat indah ini, pada akhirnya akan membawa gw jatuh ke jurang kemaksiatan yang dimurkai Allah..

Tapi, sayangnya gak mudah bagi gw untuk kembali balik arah mengikuti jalan menuju tempat yang keindahannya benar-benar hakiki itu. Gw harus melewati jalan setapak penuh duri, terjal, dan berbatu. Belum lagi bekal yang gw bawa saat ini benar-benar minim. Fatamorgana-fatamorgana dari jalan sebelumnya sering membuat gw terpancing untuk kembali lagi buat mengambil air. Sangat sering bahkan.. Ketika gw sangat lelah dan haus, tiba-tiba saja pasti terlihat fatamorgana yang terkadang memaksa gw kembali.. Saat tiba disana, gw baru sadar kalau disana tidak ada sumber air yang bisa menyegarkan gw..

Seperti keadaan yang menimpa gw akhir-akhir ini.. Semuanya persis terjadi seperti itu.. Ada saja seseorang yang terkadang membuat gw lupa dengan idealisme yang uda gw pertahanin selama ini.. Gw hanya bisa berharap pada Allah, semoga gw diberi kesabaran untuk menghadapi semua ini.. Semoga gw bisa bertahan melewati jalan mendaki yang sangat terjal ini.. Hingga suatu saat nanti, ketika telah sampai dipuncaknya, gw bisa berkata dengan jujur kepada bidadari yang telah gw temui “terimalah cinta murni yang belum pernah sekalipun aku bagi kepada selain dirimu”. Semoga gw bisa terus mempertahankan ke-jombloan gw yang sudah memasuki usia 20 tahun ini, amieenn..

Tolong hamba, Ya Allah..

Leave a Reply

