Syndrom Metpenstat I

Posted: March 4, 2009 in Uncategorized

Wadoow, stress nih gw, ternyata waktu satu jam gak cukup buat nyari jurnal atau teori-teori yang berhubungan ama penelitian gw, T_T. Pantesan orang-orang bilang metpenstat itu salah satu pelajaran yang susah. Pada awalnya gw merasa pelajaran ini relatif mudah, eeehh, semakin kesini ternyata semakin susah. Pada intinya susah buat sabar sih, melototin kompi cuma buat nyari teori atau jurnal-jurnal yang bisa ngebantu penelitian gw, hikz.

Sakit mataku, pusing kepalaku..

Padahal gw uda bela-belain datang cepat-cepat ke kampus, trus masuk perpus,  jalan ke lab kompi,  hidupin kompi,  log-in,  searching dengan penuh nafsu, treatttttttt, ketak-ketik sana sini, baca satu persatu ribuan jurnal yang ada, dan hasilnya…taraaaahhh, 100% NIHIL!!!

Huaaaaakk, uda mau muntah gw.. ( serius), pusing banget serasa diputar-putar, mata merah, perih, berair, dan sedikit masuk angin..(soalnya berada diruang ber-AC yang cukup dingin dengan waktu yang agak lama).

Sekarang dengan tangan hampa seperti ini, gw harus siap-siap masuk ke kelas dengan mata kuliah filsafat manusia. Untung cuma belajar aliran-aliran dan sejarahnya doang. Kalo sampe gw harus berfilsafat gila didalam nanti, apa yang akan terjadi dengan diri gw? Huuufh (menghela nafas), Alhamdulillah..:P

Sekarang, saatnya masuuukk…hehe,

Comments
  1. Bang Adiet says:

    semangat akhi..btw, main2 ke blog ana ya… voiceofadiet.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s