Gw dan Saya (Tinjauan Nikeksitensialisme)

Posted: March 3, 2009 in Uncategorized

Sekedar nyampah, sebelum menutup lembaran cerita hari ini diatas perbaringanku tersayang yang sudah tidak empuk lagi, hehe.. Sebelumnya gw akan bercerita tentang apa yang terjadi pada gw dalam sehari ini. Setelah kemarin melakukan katarsis dengan membuat tiga tulisan dalam satu hari, akhirnya perasaan nyaman telah mulai melingkupi kembali kehidupan gw. Bayangan tentang apa yang ada pada tiga cerita kemarin, perlahan-lahan sirna dari benak gw dan mulai melayang terbang menjauh entah kemana. Hari ini tentu ada hari kisah-kisah spesial yang terjadi dalam hidup gw. Hmmmh..apa yah?
ehmmm, bingung-bingung, tiba-tiba stag, gw jadi amnesia sementara, hehe..Oyaaah, gw tahu kenapa spesial. Karena hari ini gw uda gak terbayang-bayang terus tentang masalah wanita, cinta lawan jenis, pacaran, sayang, dan sebagainya laah. Gw uda mulai bisa mengontrol perasaan-perasaan yang timbul dalam benak gw, gw uda bisa menahan untuk tidak terlalu banyak ngakak, ngomongin cewek cakep, jelalatan, dll, yang selama ini terus menyampahi kehidupan gw!
Looh, kata-kata menyampahi emang ada ya?(ngasal lo boy!:p)

Hmmh, mulai keluar jalur nih. Kan niat gw mau nulis sebuah tulisan dengan judul “gw dan saya (tinjauan nikeksitensialisme)”, aliran baru plesetan eksistensialisme, hehe.
Gw cuma sok-sok mau berfilsafat aja biar dibilangin “filsuf” (bagi gw mereka kurang kerjaan) dengan membuat aliran baru ini.:D
“Gw dan Saya”. Maksudnya apa yah?
Harus dijawab berdasarkan prinsip “nikeksistensialisme” yang sangat tidak legendaris itu. Prinsip ini gw buat semau gw aja, sesuai minat dan yang jelas seenak pikiran gw maunya seperti apa.
Haha, gak nyambung banget dengan tujuan gw nulis dengan judul ini.

Sebenarnya dari awal tadi gw cuma mau nyampah, dan tujuan gw sebenarnya adalah mau ngasih tahu kalo gw telah memutuskan untuk mengganti kata-kata “saya” menjadi kata-kata gw sebagai ganti orang pertama. Baah! (nada orang batak), pelajaran bahasa Indonesia banget yah? hehe.. Gaya lo niiikkk..(penyakit autis kid (penyakit ciptaan gw) mulai kambuh; tanda2nya, nanya sendiri, ngejawab sendiri, hehe).

Gilllaaaaa, gilllaaaa, gillla, bener-bener nyampah nih gw, hehe..

Naah, itu semua sampahan gw hari ini, sekedar melepas penat sebelum menuju tempat tidur tercinta..
Buat semua, tahu prinip eksistensialisme kan?
Itu loh, prinsip yang mengatakan bahwa manusia berhak memutuskan sesuatu dari pilihan-pilihan yang dihadapinya dan bertanggung jawab terhadap keputusan yang dib uatnya, gituu..

Sampaaaah, sampaaah, bentar lagi gw jadiin kompos loh!!!

wakakak..

Leave a Reply

