Inilah Puncaknya (part.II)

Posted: March 2, 2009 in Uncategorized

Hanya dalam beberapa menit, paling sekitar 2 menit, gawang kami dijebol 3 kali!!! Skor menjadi 3-0!!! Baguuussss… Gw gak tahu siapa yang mesti disalahkan disini. Ketika mengalami hal ini, gw merasa masih punya harapan untuk bangkit. Sayangnya, momentum ketika gw bersemangat menggebu-gebu tersebut tengah muncul, gw tiba-tiba diganti. Anjrrriiiitt!!! Gw kesal banget!!! Bayangin aja, saat gw tengah mencapai klimaks semangat gw, gw tiba-tiba diganti yang menyebabkan gw akhirnya ilfil sama orang-orang disekitar gw dan pertandingan ini tentunya. Hal ini hanya gw rasain saat gw main futsal di psiko!!! Seumur hidup gw jarang banget mendapatkan hal ini.. Pemain-pemain dirotasi terus-menerus, dan alhasil gol demi gol berhasil dilesatkan!!! Luar binasa!!! Diluar perhatian gw, ternyata kami telah kalah 9-0!!! Penuh kesal, saat dibangku cadangan, gw mencabik-cabik kardus aqua yang ada didekat gw. Gw gemeeesss!!! KESEL!!! dan gw gak bisa melakukan apa-apa, karena semua keputusan ada di tangan orang yang berwenang dalam pertandingan ini. Selama paruh babak kedua, ketika gw dicadangin, gw hanya bisa menahan air mata gw biar gak menetes deras. Beruntung, dimenit-menit terakhir, kami bisa memecahkan telur kebuntuan menjadi 9-1 melalui gol Rizki ’08, yang membuat gw agak menggerakkan bibir gw ke atas.

Singkat cerita, setelah pertandingan gw merasa ingin cepat-cepat pulang. Namun saat itu ada briefing tim. Saat itu gw gak bisa berkata pa-apa, karena gw takut gak bisa nahan nangis didepan umum. Ketika briefing selesai, Didit’06 menyampari gw dan mulai bertanya tentang apa yang terjadi pada gw. Alhasil, ketika baru bicara satu kata, gw gak bisa berbicara lagi, Yang ada, hanya tangisan, tangisan, dan tangisan terisak-isak gw. Semuanya tumpah, gw meluapkan emosi gw saat itu. Hampir semuanya malam ini, berusaha menghibur gw. Tapi, emang dasar gw uda gondok, kesel, dan hasrat gw dalam pertandingan ini tidak terpenuhi, gw menjadi cengeng sejadi-jadinya!!!

Peristiwa malam ini menjadi salah satu rekor dalam hidup gw. Rekor pertama, ini kekalahan terbesar dan paling memalukan seumur hidup gw, dan yang membuat sedih adalah gw gak bisa berbuat apa-apa, karena ada orang yang lebih berwenang yang membuat gw merasa hasrat gw dibatasi. Kedua, gw gak pernah sepecundang ini ketika mendapat kalah, gw gak pernah merasa sekesal ini karena kalah. Gw seperti ini, lagi-lagi gw kalah karena gw gak puas!!! Gw merasa mereka tidak adil!!! aaahh, masa bodohlah memikirkan mereka lagi.. Gw bener-bener keseeellll!!!

Kenapa gw seperti ini? Jawabannya adalah, ketika diakhir-akhir febuari kemaren gw memutuskan untuk masuk masa inkubasi diri, saat itu terbersit satu prinsip baru dalam hidup gw, yaitu, gw gak mau kalah lagi, semua udah cukup, gw lahir hanya untuk menang, gw bermaen futsal hanya untuk menang, dan gak mau kalah lagi!!! Karena bagi gw, kekalahan tersebut terasa menyakitkan, terutama ketika gw merasa diri gw yang kalah.  Gw terus berusaha agar diri gw enggak kalah, walaupun hasil pertandingan hidup ini diputuskan gw kalah. Namun, dalam pertandingan tadi, gw merasa diri gw udah kalah, sehingga membuat gw jadi seperti ini.

Namun gw sadar, ini bukan diri gw yang sejati. Masih ada hujan badai baru yang akan gw lewati hari kamis dan sabtu nanti untuk melihat secercah pelangi yang gw berharap telah menanti gw diujung sana.

Gw masih mempunyai sisa-sisa mimpi dan harapan untuk membuktikan diri dan terus bermain futsal dengan hati. Gw ingin terus bermain, main dengan hati, penuh hasrat, mimpi, dan rasa puas. Karena bagi gw, futsal dan sepakbola adalah salah satu “hidup” gw, selain mimpi, cita, dan cinta gw.

Futsal is my life, my game, n my love.. My game is fair play n I’ll always playing with heart..

Hiyaaaaah, semangat, semangat, semangat Nikki!!!

My Life is so Beautiful..

Leave a Reply

