Kita memang seorang pemenang

Posted: September 7, 2008 in Uncategorized

Siapapun, kapanpun, dan dimanapun ketika di anugerahi kesempatan untuk hidup didunia ini, pasti akan dihadapi oleh sebuah ladang untuk berjuang. Bukan hanya manusia dan hewan, tumbuhan pun juga harus selalu berjuang untuk bisa hidup didunia ini. yah! Hidup memang sebuah perjuangan. Perjuangan untuk menjadi yang terbaik. Pada hakekatnya, kita semua sebagai manusia adalah makhluk yang paling sempurna dari penciptaan-Nya. Dan kita juga yang terbaik!
Sayang banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka adalah orang-orang terbaik yang dilahirkan didunia ini. Mereka selalu menghukum diri mereka sendiri. Mereka hidup dalam belenggu rasa pesimis dan tidak percaya diri. Selalu saja membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Enak kalau yang dibandingkan adalah hal-hal yang baik, tapi kebanyakan orang malah membandingkan kekurangan dirinya sendiri dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki orang lain. Aduh…sungguh malang orang-orang seperti ini.
Padahal manusia adalah makhluk yang unik. Tidak pernah ada manusia yang diciptakan oleh tuhan sama dengan orang lain. Bahkan anak kembar sekalipun. Contohnya saja di sidik jari. Tidak pernah dan tidak akan ada yang sama. Karena manusia memang diciptakan Tuhan dengan keunikannya masing-masing. Setiap manusia adalah yang terbaik dan memang selalu yang terbaik. Sebagai contoh, saat masih berbentuk sel yang menjijikkan, yaitu sel sperma, kita semua bertarung melawan 150 juta sel sperma lainnya untuk mencapai akhir lomba di rahim seorang ibu. Itu adalah lomba yang tebesar didunia ini. Dan yang jadi pemenangnya adalah kita, saya dan anda semua!!!
Luar biasa dan sulit untuk dibayangkan bahwa kita ternyata pada hakekatnya adalah pemenang. Kita diciptakan oleh tuhan bukan untuk jadi pecundang. Tapi jadi seorang pemenang. Kita harus selalu melakukan yang terbaik dalam hidup kita dan jangan pernah takut, karena kita memang seorang pemenang.
Jangan pernah takut untuk bermimpi dan mengejar mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan. Yakinlah kita pasti bisa dan akhirnya pasti akan jadi pemenang. Ambillah impian-impian yang besar dan yakinlah kita pasti bisa menang! Imposible is nothing, but i’m possible its true!
Sebelum mata ini terpejam untuk selamanya, lakukanlah hal-hal terbaik untuk hidup kita dan jadilah seorang pemenang. Jadilah seorang pemenang dan berilah manfaat yang sebesar-besarnya untuk diri, keluarga, dan lingkungan sekitar kita. Karena, pohon pisang pun tidak akan pernah mati sebelum bisa memberikan manfaat bagi sekitarnya. Walaupun kita terus-menerus menebang pohonnya, ia akan terus tumbuh untuk jadi pemenang. Ia tidak akan mati, hingga buahnya telah matang dan bermanfaat bagi alam sekitarnya. So, let’s do the best for our life and be the winner!

My life is so beautiful…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s